Powered By Blogger

Thursday 20 February 2014

VIVIX MERAWAT PENYAKIT 3 SERANGKAI


KHASIAT VIVIX SHAKLEE UNTUK MERAWAT PENYAKIT 3 SERANGKAI, KENCING MANIS, DARAH TINGGI, JANTUNG.
 

Diabetes melitus (DM) merupakan suatu kelompok penyakit metabolik gejala klinis (sindrom klinis) dengan karakteristik hiperglikemia (meningkatanya kadar gula darah) yang terjadi karena kelainan sekresi insulin, kerja insulin atau keduanya, baik absolut maupun relative (Katzung, 2002).

Sedangkan definisi diabetes mellitus menurut Price and Wilson (1995) adalah sebagai gangguan metabolisme yang secara genetik dan klinis termasuk heterogen dengan manifestasi berupa hilangnya toleransi karbohidrat, jika berkembang penuh secara klinis maka diabetes mellitus ditandai dengan hiperglikemia.

Klasifikasi
Secara klinis diabetes mellitus diklasifikasikan sebagai berikut :

a). Diabetes mellitus tipe I
Diabetes mellitus jenis ini paling sering terdapat pada anak-anak dan dewasa muda, namun demikian dapat juga ditemukan pada setiap umur (Woodley dan Whelan, 1992).

b). Diabetes mellitus tipe II
Diabetes mellitus jenis ini biasanya timbul pada umur lebih dari 40 tahun. Kebanyakan pasien diabetes mellitus jenis ini bertubuh gemuk, dan resisten terhadap kerja insulin dapat ditemukan pada banyak kasus (Woodley dan Whelan, 1992).

c). Diabetes mellitus pada kehamilan.
Istilah ini dipakai terhadap pesakit yang menderita hiperglikemia selama kehamilan. Pada pesakit-pesakit ini toleransi glukosa dapat kembali normal setelah persalinan (Woodley dan Whelan, 1992). 

d). Diabetes mellitus lain (sekunder)
Pada diabetes mellitus jenis ini hiperglikemia berkaitan dengan penyebab lain yang jelas, meliputi penyakit-penyakit pankreas, pankreatektomi, sindrom cushing, acromegaly dan sejumlah kelainan genetik yang tak lazim (Woodley dan Whelan, 1992).


Apa itu tekanan darah tinggi ?

Tekanan darah tinggi atau hipertensi berarti tekanan tinggi didalam arteri-arteri. Arteri-arteri adalah pembuluh-pembuluh yang mengangkut darah dari jantung yang memompa ke seluruh jaringan dan organ-organ tubuh. Tekanan darah tinggi bukan berarti tegangan emosi yang berlebihan, walaupun tegangan emosi dan stres dapat meningkatkan tekanan darah untuk sementara. Tekanan darah normal adalah dibawah 120/80; tekanan darah antara 120/80 dan 139/89 disebut "pra-hipertensi" ("pre-hypertension"), dan suatu tekanan darah dari 140/90 atau diatasnya dianggap tinggi. 

Angka yang diatas, tekanan darah sistolik, berhubungan dengan tekanan didalam arteri ketika jantung berkontraksi dan memompa darah maju kedalam arteri-arteri. Angka yang dibawah, tekanan diastolik, mewakili tekanan didalam arteri-arteri ketika jantung istirahat (relax) setelah kontraksi. Tekanan diastolik mencerminkan tekanan paling rendah yang dihadapkan pada arteri-arteri. 

Pesakit darah tinggi berpotensi mendapat risiko penyakit jantung (cardiac), penyakit ginjal (renal), pengerasan dari arteri-arteri (atherosclerosis atau arteriosclerosis), kerusakan mata, dan stroke (kerusakan otak). Untuk sebab itu, diagnose tekanan darah tinggi sangat penting sehingga usaha-usaha dapat dibuat untuk membuat tekanan darah menjadi normal dan mencegah komplikasi-komplikasi. 

Syukur Alhamdulillah, pesakit darah tinggi dan kencing manis masih boleh berusaha supplement vivix yang boleh mengcontrol penyakit jenis ini. Supplement vivix di datangkan dalam botol dan perlu disimpan di dalam peti ais. Cara pemakanannya hanyalah 1 sudu teh sehari.

CEGAH PENYAKIT KENCING MANIS, DARAH TINGGI, JANTUNG DENGAN VIVIX SHAKLEE


APAKAH KHASIAT VIVIX?

Vivix bertindak  memperbaiki sel, menghapuskan radikal bebas dan memperbaiki DNA.
    
Setiap hari, tubuh kita mengalami kerosakan DNA (salah satunya akibat radikal bebas) yang menyebabkan proses penuaan terjadi begitu cepat. Vivix membantu melambatkan dan melindungi DNA sel tubuh kita dan melambatkan proses tersebut.Vivix sesuai diambil oleh mereka yang selesai menjalani rawatan pemulihan kanser, misalnya kimoterapi, bagi mengembalikan sel tubuhnya kepada keadaan asal.

Semakin tubuh kita terdedah kepada penuaan, semakin cepat sel tubuh kita kehilangan tenaga. Ini akan
menurunkan fungsi sel. Vivix membantu menguatkan sel tubuh.

Vivix juga membantu mengembalikan keremajaan.

10 KEBAIKAN VIVIX!

1) Menggalak penuaan yg sihat – awet muda dan anti-penuaan

2) Membantu mengelakan kanser – merencat sel kanser dari menjadi semakin serius

3) Mengurangkan risiko penyakit jantung – melindungi jantung

4) Mengurangkan kompilasi diabetes / kencing manis

5) Meningkatkan kesihatan arthritis dan menyokong kesihatan sendi – melindungi saraf

6) Mengurangkan insiden bg penyakit nyanyuk

7) Membantu dlm proses penurunan berat badan

8) Menyokong kesihatan mata
 
9) Meningkatkan kesihatan imum badan

10) Menggalakan kesihatan keseluruhan


Vivix telah terbukti menyelesaikan masalah penyakit2 serius, antaranya :
• Diabetes
• Kolestrol tinggi
• Penyakit Kardiovaskular (Jantung)
• Tekanan Darah Tinggi
• Alzheimer atau nyanyuk
• Arthritis, Osteoporosis, Masalah sendi dan tulang
• Gout
• Letih
• Metabolisme badan RENDAH (antara sebab sukar turun berat badan)
• Masalah kulit dan bintik penuaan (kedut)
• Kanser dan tumor
 
 
UNTUK MENGETAHUI LEBIH LANJUT, HUBUNGI SID SHAKLEE ( AZIEAH ) DI TALIAN
014-8326383..SEDIA MEMBERI KHIDMAT TERBAIK UNTUK DILUAR SANA.

No comments:

Post a Comment